JUAL TANAH DI PANDAAN DENGAN SUMBER AIR JERNIH

on Sabtu, 02 April 2011



Jual tanah di pandaan dengan sumber air yang jenih dan murni.
Jual tanah di pandaan dengan air melimpah,tepatnya di durensewu-pandaan-pasuruan-jawa timur.
Banyak tanah di jual,tapi hanya tanah saja.tapi kami menjual tanah dengan sumber air (pusat sumber air) yang jernih, air pegunungan.
Sangat cocok untuk pabrik air minum, isi ulang,  ari minum dalam kemasan AMD, Air Minum Isi Ulang maupun Rumah megah, villa elite, tanah kavlingan, rumah kontrakan dll.
Kesempatan bagi anda untuk memilikinya,di jual dengan harga murah dan tanah sudah SHM (setifikat millik sendiri),dijual cepat dan murah.

Air Melimpah Tampa Bor
Air Melimpah Tanpa Bor
Sumber air yang melimpah tanpa pengeboran maupun membutuhkan mesin pompa air,air tetap mengalir deras, jernih dan bersih walapun di musim kering dan hujan.
Lokasi bisa di lalui kendaraan besar seperti truk, truk tronton, bis, mobil besar dan kendaraan besar lainnya.

Lokasi
* Pandaan-Pasuruan-Jawa timur
* Berada di Akses Jalan Kabupaten (0 km)


Fasilitas jalan


* Jalan menuju loksasi sudah ASPAL
* Bisa di lewati mobil atau kendaraan besar

Spesifikasi tanah
* Harga : Rp. 300,000/m2 Nego
* Luas bangunan : Satu Hektare Lebih (10,000m2 lebih)

Bila anda berninat bisa menghubungi :
*Alamat kantor pemasaran :

*Kontak Person :

Kata kunci : jual tanah di pandaan, tanah pandaan, TANAH DI PANDAAN , ual tanah pandaan, pandaan pasuruan, RUMAH DIJUAL DI PANDAAN,tanah dijual di pandaan,pandaan,tanah di jual pandaan, jual rumah di pandaan, rumah dijual pandaan, RUMAH DIJUAL DI PASURUAN, dijual tanah di pandaan, tanah di jual di pandaan, jual tanah di pasuruan, tanah dijual dipandaan, jual tanah pasuruan, tanah jual, harga tanah pandaan, dijual rumah di pandaan, tanah dijual di pandaan pasuruan, rumah di jual di pandaan pasuruan, Tanah di jual pasuruan, tanah dijual, harga tanah di pandaan, dijual tanah pandaan, tanah pasuruan, tanah dijual pandaan pasuruan, cari rumah di pandaan - jawatimur, tanah lahan pandaan,

0 komentar:

Poskan Komentar